nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Punya Program Khusus Lebaran, Wuling Hanya Bagi-Bagi Voucher Bensin

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2018 14:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 11 15 1896937 tak-punya-program-khusus-lebaran-wuling-hanya-bagi-bagi-voucher-bensin-hZ33jqbwVy.jpg Pabrik perakitan Wuling (Foto: Okezone)

JAKARTA - Memasuki bulan ramadan, peningkatan penjualan mobil seperti biasa diprediksi akan mengalami peningkatan untuk memenuhi kebutuhan para pemudik. Beberapa APM bahkan sudah banyak yang memberikan diskon maupun paket kredit menarik untuk konsumennya.

Sayangnya ditengah gencarnya APM besar melakukan peluncuran program menarik, produsen SAIC GM Wuling (SGMW) Indonesia justru santai menghadapi lebaran pertamanya di Indonesia. Saat ditanya mengenai program lebaran, Wuling ternyata tak ada program yang bisa menarik banyak konsumen.

Brand Manager SGMW Motor Indonesia Dian Asmahani, mengaku tak ada program khusus untuk lebaran meski nanti ada beberapa kejutan yang akan Wuling berikan kepada konsumennya menjelang hari raya.

 

"Ya, kita akan beri kejutan untuk konsumen Wuling di Indonesia yang melakukan pembelian jelang lebaran seperti paket bensin mudik yang bisa dinikmati konsumen," ungkap Dian.

Meski tak miliki program yang menarik, penjualan Wuling di tanah air sendiri meningkat setiap bulannya. Pada Januari lalu penjualan didapat 927 unit Disusul 1.009 untuk bulan Februari, 1.560 di bulan Maret dan April mencapai 1.720 Unit.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini