Image

Nissan Siap Gebrak Pasar Automotif Indonesia Bersama Orang Baru

Mufrod, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2018 06:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 14 15 1898296 nissan-siap-gebrak-pasar-automotif-indonesia-bersama-orang-baru-WtkNpGbH21.jpg Nissan X-Trail hybrid (foto: Okezone)

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia memperkenalkan Wakil Presiden Sales baru Alan Caugant. Kehadiran Caugant sendiri akan mendobrak pasar Indonesia dengan berbagai macam program guna meningkatkan pasar yang belakangan lesu dialami produsen Nissan.

Caugant juga diketahui membawa konsep Nissan Retail Concept (NRC) bertujuan untuk meningkatkan semua aspek pengalaman pelanggan di dealer Nissan, termasuk melalui desain fasilitas, proses layanan dan lingkungan digital.

Inisiatif ini merupakan bagian dari penyelarasan jaringan dealer Nissan di Indonesia, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman merek yang konsisten, superior, dan berbeda kepada pelanggan.

Dengan program tersebut Eiichi Koito, Presiden Direktur NMI. bertujuan untuk mendefinisikan kembali apa arti Nissan bagi pelanggan. Kami memperkenalkan strategi komprehensif untuk meneruskan komitmen Nissan di Indonesia.

"Nissan berharap mampu mentransformasi seluruh pengalaman kepemilikan dan kepuasan pelanggan melalui produk dan teknologi yang inovatif dan peningkatan layanan”, ujar Koito dalam keterangan resminya kepada Okezone, Selasa (15/5/2018).

Tak hanya itu, melalui Nissan Intelligent Mobility akan terus mengarahkan evolusi produk Nissan tentang bagaimana mobil ditenagai, dikendarai dan terintegrasi dengan ekosistem di sekitarnya, dengan tetap fokus untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Untuk mencapai itu, Nissan berencana akan memperkenalkan sejumlah model di berbagai segmen di Indonesia dalam jangka menengah, termasuk SUV dan MPV baru.

Caugant sendiri meyakini jika, Nissan memiliki rencana yang jelas akan bisnis penjualan kendaraan dan purna jual. Rencana ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati lebih banyak opsi melalui inisiatif Nissan Customer Power 2022.

"Kami juga akan memperluas bisnis melalui penjualan ritel, korporasi dan fleet. Sebagai contoh, Nissan akan mendirikan Nissan Business Centers, yang memastikan pelanggan fleet mendapatkan layanan dan purna jual yang lebih baik melalui berbagai inisiatif,”pungkasnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini