nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khawatir Diserang Teroris Seperti Poltabes Surabaya, Markas Polda Bali Disterilisasi

Nurul Hikmah, Jurnalis · Senin 14 Mei 2018 12:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 14 340 1898000 khawatir-diserang-teroris-seperti-poltabes-surabaya-markas-polda-bali-disterilisasi-sRgE7hQyP9.jpg Jalan depan Mapolda Bali (Foto: Nurul/Okezone)

DENPASAR - Aksi teror yang terjadi dari pagi yang secara jelas menyerang kepolisian, membuat Polda Bali melakuakn sterilisasi markasnya.

Mulai pukul 10.00 Wita jalan yang berada di depan Polda Bali langsung ditutup, kendaraan yang melintas di wilayah tersebut dialihkan menuju pusat kota.

Saat ini semua orang orang yang akan masuk ke Polda Bali, maupun ke masjid diperiksa. Bawaan mereka diperiksa dan akan ditanya kemana serta keperluananya apa.

Depan markas Polda Bali di jaga ketat oleh puluhan anggota polisi. Tidak hanya dari depan Polda Bali, tapi dari samping kantor Polda Bali juga dijaga oleh anggota dengan senjata lengkap.

 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali, Kombes Pol Hengky Widjaja mengatakan, pasca ada kejadian tersebut pihak Polda Bali melakukan penambahan personel dan peningkatan kewaspadaan.

"Ada ribuan personel yang dikerahkan menjaga Bali, baik di tempat polisi, tempat wisata, obyek-obyek vital lainnya,"katanya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini