nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mobil Seharga Rp15 Miliar Teronggok di Gurun Pasir

Mufrod, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2018 10:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 15 15 1898439 mobil-seharga-rp15-miliar-teronggok-di-gurun-pasir-7K921rTIwH.jpg McLaren 720S (Foto: Autoevolution)

LOS ANGELES - Bangkai McLaren 720S satu ini memang dibiarkan pasca kecelakaan tragis yang membuat seluruh bodi mobil hancur. Sang pemilik mobil bahkan membiarkan supercar tersebut di sebuah gurun yang lokasinya dekat dengan kota Los Angeles.

Dari kerusakan supercar tersebut, siappun tentu bisa menyimpulkan kecelakaan hebat pernah terjadi di lokasi tersebut. Bodi serat karbon yang awalnya membuat mobil tersebut terlihat eksotis kini sudah terkelupas. Bahkan serat karbon pada bagian pintu yang bengkok akibat hantaman keras jelas terlihat.

Kap mesin yang juga pengok memperlihatkan keganasan supercar yang secara teknis dibekali tenaga pabrikan mencapai 720 hp. Hampir seluruh bagian mobil hancur tak berbentuk, beruntungnya dari kerusakan tersebut bagian pengemudi tidak mengalami kerusakan parah.

 

Justru bagian pilar A penumpang yang hancur tak dapat menahan hantaman bebatuan yang terdapat di gurun tersebut. Beberapa airbag yang ada disisi samping juga terlihat bekerja dengan baik saat kecelakaan.

Sayangnya tidak diketahui pasti kondisi pemilik kendaraan tersebut.

Melansir dari Autoevolution, McLaren 720S ini, diketahui mengalami kecelakaan akibat pengemudi tak mampu mengontrol supercar dalam kecepatan tinggi saat memasuki tikungan tajam saat berlangsungnya rally corsa.

 

Saat ini bangkai supercar tersebut sering menjadi lokasi tujuan para pecinta supercar yang hanya sebatas ingin melihat hebatnya kecelakaan yang terjadi pada saat itu.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini