nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Pemalang Adakan Fogging Gratis ke 200 Rumah di Pemalang

Bramantyo, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 17:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 16 512 1899072 perindo-pemalang-adakan-fogging-gratis-ke-200-rumah-di-pemalang-bcWrFvfSNy.jpg

PEMALANG - DPD Perindo Pemalang gelar fogging gratis di dusun Peguyangan RT 07-09 RW 03, Kecamatan Bantarbolang.

Sekitar 200 rumah menjadi sasaran fogging pamungkas Perindo sebelum memasuki bulan puasa. Dan sebulan kedepan baksos fogging gratis dihentikan sementara.

"Fogging 200 rumah ini juga menadai fogging terakhir di seluruh Dapil X karena akan masuk dalam bulan Ramadhan," jelas ucap David Santoso, ketua DPD Perindo Pekalongan Kota di sela sela fogging.

Fogging ini lanjut David atas inisiatif dari Abdullah Faqih yang merupakan juga bacaleg dapil VI Kabupaten Pemalang, karena banyak keluhan masyarakat yang disampaikan pada Abdullah Faqih.

Akhirnya fogging ini berhasil dilakukan atas kerjasama antar bacaleg seperti dirinya, Abdul Muis dan Abdullah Faqih.

"Warga banyak mengeluh ada banyak nyamuk di wilayahnya, akhirnya salah satu bacaleg (Abdullah Faqih) mengajukan ke kita untuk fogging ini," lanjut David.

Faizan, warga RT 07 sangat berterimakasih adanya pengasapan gratis ini yang sangat membantu warga membuat lingkungan bersih dari nyamuk. Mereka meminta agar Partai Perindo agar rutin melakukan fogging di dusun Peguyangan ini.

"Terima kasih pada Perindo, terima kasih pak Hary Tanoe, kalau bisa sering-seringlah wilayah ini di fogging," pintanya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini