Image

DPP Rescue Perindo Bagikan 250 Paket Takjil

Fadel Prayoga, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 18:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 17 337 1899559 dpp-rescue-perindo-bagikan-250-paket-takjil-vZ0ix3Uebx.jpg DPP Rescue saat membagikan takjil (foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Rescue Perindo menggelar kegiatan bakti sosial berupa bagi-bagi takjil untuk pengendara motor dan mobil di depan Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua DPP Rescue Perindo, Adin Denny mengatakan, dengan adanya kegiatan ini menunjukkan kalau pihaknya selalu hadir di tengah masyarakat. DPP Rescue Perindo menyadari kalau banyak pengendara yang tak bisa buka bersama dengan keluarganya di rumah.

"Sebenarnya ini kegiatan rutin dari tahun ke tahun," ujarnya di lokasi, Kamis (17/6/2017).

Ia menerangkan, dalam kegiatan kali ini pihaknya menyediakan sebanyak 250 takjil kepada masyarakat. Kata dia, bahan-bahan makanan yang diberikan merupakan asli bikinan para anggota Rescue Perindo.

"Kegiatan buka puasa pertama tadi 250 pack sama air dan makanannya, ada kurma," jelasnya.

 Rescue Perindo

Lebih lanjut ia menjelaskan, pihaknya akan melanjutkan kegiatan tersebut hingga akhir Ramadan nanti. Bahkan, tak hanya diselenggarakan di Jakarta saja, melainkan di seluruh Indonesia.

"Ke depan di daerah sudah mulai jalan. Banten, Sulsel, Sumsel, Pekanbaru akan berikutnya. Hingga akhir puasa nanti," ujarnya.

DPP Rescue Perindo, lanjut Adin menyambut hari Lebaran nanti akan membuka posko mudik di beberapa titik. Kini, pihaknya sedang melakukan pemetaan titik mana saja yang akan disediakan posko.

"Kita lagi persiapan lokasinya. Dalam waktu dekat akan kita tentukan titiknya," pungkasnya.

 Rescue Perindo

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini