Image

Polisi Bakal Razia Lokasi Rawan Kejahatan Selama Ramadan

Wijayakusuma, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 18:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 17 338 1899503 polisi-bakal-razia-lokasi-rawan-kejahatan-selama-ramadan-2oT7emZfBN.jpg Foto: Okezone

BEKASI - Guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat selama menunaikan ibadah puasa, aparat gabungan dari Polres Metro Bekasi Kota bersama TNI Kodim 0507, melakukan razia cipta kondisi di lokasi-lokasi yang terbilang rawan kejahatan.

Dalam patroli yang digelar Rabu (16/5) malam, petugas berhasil menyita enam kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi surat-surat. Selain itu, petugas juga mengamankan sekumpulan anak muda yang diduga tengah menenggak minuman keras (miras) di pinggiran Jalan Harapan Jaya, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.

"Ada enam kendaraan bermotor yang tak memiliki surat, langsung dibawa ke Polres. Lalu ada juga satu orang pemuda yang gerak-geriknya mencurigakan, lantas diamankan," kata Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Hersiantony.

Ia mengaku, razia cipta kondisi akan dilaksanakan rutin setiap hari selama ramadan, agar ibadah puasa masyarakat dapat ditunaikan dengan baik, tanpa harus merasa khawatir dan was-was ditengah peristiwa teror yang sedang mengguncang tanah air.

"Masyarakat agar merasa lebih aman dan nyaman selama menjalankan ibadah puasa, serta menjaga Kamtibnas di wilayah Kota Bekasi," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini