Image

Doa dan Restu Tokoh Agama di Serui untuk Habel Melkias Suwae

Edy Siswanto, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 11:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 17 340 1899325 doa-dan-restu-tokoh-agama-di-serui-untuk-habel-melkias-suwae-0roSwCGyR0.JPG Habel Melkias mendapat doa restu dari tokoh agama kristiani (Foto: Okezone)

SERUI - Calon wakil Gubenur Papua nomor urut 2 Habel Melkias Suwae (HMS) meminta doa restu kepada tokoh agama kristiani di Kabupaten Serui, mama pendeta Sofientje M. Dawir Sembai, Kamis (17/5/2018).

Mama pendeta Sofientje M. Dawir Sembai adalah salah satu pendiri Gereja Kristen Indonesia (GKI) di kabupaten ini. Tak hanya sebagai pelayan Tuhan, mama pendeta Sofientje juga mengurus Panti Asuhan Lahairoi Center Serui. Habel Melkias Suwae mengaku meminta doa restu penting dilakukan terlebih dari seorang tokoh agama.

"Doa restu atau kita meminta doa kepada tokoh agama seperti mama pendeta Sofientje adalah penting bagi saya. Doa untuk kelancaran semua pergumulan, dan bisa terkabul apa yang menjadi keinginan dalam bursa gubernur dan wakil gubernur," kata dia.

Habel menilai, tanpa kuasa Tuhan maka apa yang dikerjakan akan sia-sia. Sekeras apapun usaha yang dilakukan tanpa diiringi doa untuk memohon penyertaan Tuhan maka tujuan itu tidak akan kita dapatkan.

"Intinya kita harus ingat kepada Tuhan. Karena Tuhan adalah segalanya. Apa yang kita lakukan harus dengan penyertaanNya," ucap Habel.

Rencananya, setelah melakukan rangkaian kampanye di Kabupaten Waropen dan kunjungan di Kabupaten Serui, HMS akan bertolak menuju Kabupaten Biak Numfor untuk selanjutnya kembali ke Kota Jayapura.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini