Mantan Wali Kota Yakin Sarimuda Bawa Palembang Lebih Baik

Melly Puspita, Okezone · Jum'at 18 Mei 2018 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 18 340 1899947 mantan-wali-kota-yakin-sarimuda-bawa-palembang-lebih-baik-niM19w6Qk4.jpg Kampanye Sarimuda untuk Pilkada Kota Palembang. Foto Okezone

PALEMBANG - Pengalaman Sarimuda yang begitu mumpuni di bidang pemerintahan membuat Edy Santana Putra (ESP), mantan Walikota Palembang periode 2003-2008 yakin kota Palembang akan jauh lebih baik jika dipimpin oleh Sarimuda-Abdul Rozak.

“Saya mendukung Sarimuda. Saya meyakini kalau Sarimuda memimpin Palembang akan lebih baik dari saya, melebih saya, jangan salah orang Palembang. Dari empat calon wali kota, dialah (Sarimuda) yang pantas jadi Wali Kota Palembang," ucap Edy Santana Putra.

Edy Santana juga mengajak masyarakat kota Palembang untuk berperan aktif dalam memenangkan Sarimuda dan mengawal kotak suara agar tidak dicurangi seperti Pilkada Palembang 2014 lalu.

“Yakin Sarimuda menang. Sekarang surveinya di atas sebelas persen bedanya. Tanggal 27 juni nanti, jangan lupa pilih nomor 2. Kita kawal kotak suara jangan sampai dicurangi lagi," lanjut Edy Santana.

Sarimuda yang turut didukung oleh Partai Perindo yakin akan memenangkan pemilihan Wali Kota Palembang 2018-2023.

Sarimuda-Abdul Rozak mempunyai visi-misi yang pro masyarakat kecil dan program yang jelas.

“Kami sangat yakin akan memenangkan pilkada kali ini dan dilantik menjadi wali kota Palembang,” jelas Sarimuda saat berdialog dengan warga.

“Saya mendengar dan melihat kondisi masyarakat Palembang sejak 2005, sejak Forum Amal Kesehatan (FAKEM)) didirikan dan dari dialog bersama, masyarakat Palembang banyak betul permasalahan di Palembang ini. Apalagi sejak di tinggal pak Edy Santana selama lima tahun, Palembang mengalami kemunduran termasuk kemiskinan bertambah banyak," jelas Sarimuda.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini