nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkah Ramadan, Universitas Islam Internasional Indonesia Siap Groundbreaking

Fahreza Rizky, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2018 14:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 22 65 1901228 berkah-ramadan-universitas-islam-internasional-indonesia-siap-groundbreaking-pQDr8pOJot.jpg Ilustrasi: Foto Shutterstock

JAKARTA - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla di kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, keduanya membahas rencana peletakan batu pertama (groundbreaking) pembangunan Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) yang berletak di Depok, Jawa Barat.

"Kita akan ada groundbreaking yang harapannya tentu bisa dilakukan Bapak Presiden di bulan Ramadan ini," katanya kepada wartawan, Selasa (22/5/2018).

 Menag-Komisi VIII Bahas Strategi Peningkatan Kualitas Layanan Haji

Lukman menuturkan, peletakan batu pertama UIII direncanakan dilakukan di bulan Ramadan dengan tujuan agar meraih berkah dan hikmah dalam pembangunan kampus tersebut.

Adapun permasalahan yang mengitari dalam proses pembangunan UIII hingga kini masih terus didiskusikan agar mendapat solusi terbaik. "Itu sedang kita tangani seluruhnya," jelas dia.

 Menag-Komisi VIII Bahas Strategi Peningkatan Kualitas Layanan Haji

Sekadar informasi, pemerintah pusat telah mengucurkan dana senilai Rp400 miliar untuk pembangunan kampus UIII di Kota Depok. Dana Rp400 miliar tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

 

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini