nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Logo Pertamina di Mobil Balap Lamborghini Urus

Mufrod, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2018 19:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 23 15 1901732 ada-logo-pertamina-di-mobil-balap-lamborghini-urus-65MINoicts.jpg Lamborghini Urus (Foto: Motor1)

Sant'Agata - Ajang balap Super Trofeo sepertinya akan menjadi penampilan satu-satunya dari model SUV mewah Lamborghini Urus. Rencana akan menerjunkan Urus di ajang balap khusus mobil SUV sendiri kini tengah dipelajari.

Musim ini balapan akan berlangsung di wilayah Eropa yakni di sirkuit Monza dan Silverstone. Namun dibalik Lamborghini Urus yang akan dipersiapkan turun di ajang balap Super Trofeo, logo Pertamina terpampang menjadi salah satu sponsor ajang balap bergengsi tersebut.

Pada bagian bodi pintu logo Pertamina terpampang jelas diantara logo sponsor lainnya. Pertamina sendiri sebagaimana diketahui sejak 2015 telah turut mensponsori ajang balap Automobili Lamborghini dengan memasok kebutuhan bahan bakar serta pelumas di ajang balap tersebut.

Hingga kini produsen Lamborghini sendiri belum memutuskan untuk menurunkan Urus sebagai model khusus di ajang balap Super Trofeo. Hal tersebut masih melihat dari rencana penantangnya Bentley Bentayga yang akan tampil di Pikes Peak International Hill Climb yang berlangsung Juni mendatang.

Lamborghini sudah mempersiapkan untuk memperluas jajaran Urus dengan model hibrida plug-in SUV pada akhir 2019,. Ini akan berbagi powertrain dengan Porsche Panamera S E-Hybrid dengan biturbo 4,0-liter V8 dan dorongan listrik menghasilkan total 680 tenaga kuda (507 kilowatt) dan torsi 626 pound-feet (849 Newton-meter). Demikian seperti dilansir dari Motor1.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini