Dua Kali Turun Mendadak Usai Terbang, Penumpang Lion Air Minta Refund

Syaiful Islam, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2018 22:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 24 519 1902397 dua-kali-turun-mendadak-usai-terbang-penumpang-lion-air-minta-refund-Sz4YBIACvh.jpg

SURABAYA - Pesawat Lion JT680 jurusan Surabaya ke Palangkaraya mengalami persoalan, Kamis (24/5/2018). Dimana pesawat yang sudah terbang ke udara pada pukul 10.00 WIB, turun kembali setelah terbang sekitar 30 menit dengan alasan teknis.

Kemudian pesawat tersebut terbang kembali pada pukul 13.00 WIB. Namun kejadian serupa terulang kembali. Dimana setelah terbang sekira 30 menit, turun kembali dengan alasan yang sama yakni teknis.

Berselang 60 menit para penumpang dipanggil untuk boarding yang ketiga kalinya dengan pesawat yang sama. Karena takut kejadian pesawat turun kembali, akhirnya penumpang tidak mau. Mereka lebih memilih refund.

Communication and Legal Section Head Bandara Juanda Surabaya, Yuristo Ardhi Hanggoro, membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun tadi penumpang sudah diberangkatkan.

(Baca Juga: Ada Kerusakan Mesin, Pesawat Lion Air Rute Surabaya-Palangkaraya Dua Kali Gagal Terbang)

"Ya mas tapi penumpang tadi sudah diberangkatkan, mungkin ada beberapa juga yang minta refund," terang Yuristo pada Okezone saat dikonfirmasi.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini