Share

Densus 88 Tangkap 3 Terduga Teroris di Probolinggo Diduga Terkait Bom Surabaya

Agregasi Sindonews.com, · Selasa 29 Mei 2018 22:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 29 519 1904248 densus-88-tangkap-3-terduga-teroris-di-probolinggo-diduga-terkait-bom-surabaya-W51xCkQ8B0.jpg Ilustrasi (Okezone)

PROBOLINGGO - Densus 88 Antiteror bersama aparat Polres Probolinggo menangkap tiga terduga teroris di dua lokasi terpisah di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Petugas juga mengamankan barang bukti tiga bungkusan menyerupai kaleng.

Dua terduga teroris berisnial Buk dan Kam ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya di Desa Maron dan Wonorejo, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo. Seorang lagi berinisial Gat, warga Gang Pelita, Desa Sumber Kedawung, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo."

Kapolres Probolinggo, AKBP Fadly Samad membenarkan penangkapan terduga teroris tersebut. “Kami diminta hanya untuk back up saja," katanya kepada wartawan, Selasa (29/5/2018).

 

Penjinak bom di depan gereja di Surabaya pascaledakan (Antara)

Saat ini para terduga teroris berikut barang bukti telah dibawa ke Mapolres Probolinggo untuk pemeriksaan lebih lanjut. Ketiga terduga teroris ini diamankan terkait keterlibatanya dalam pengeboman di wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini