nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rusda Mahmud Buka Bersama Relawan RMSK Kendari

Subhan Sabu, Jurnalis · Jum'at 01 Juni 2018 03:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 01 340 1905261 rusda-mahmud-buka-bersama-relawan-rmsk-kendari-TcAb97Zvhy.jpg Rusda Mahmud Buka Bersama Relawan RMSK (foto: Subhan/Okezone)

KENDARI - Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut 3 Rusda Mahmud berbuka puasa bersama Sahabat Rusda Mahmud - Sjafei Kahar (SMS) yang juga tergabung dalam Relawan RMSK.

Buka puasa bersama yang digelar di Grand Awani tersebut, dengan mengenakan baju muslim warna putih dan peci hitam, Rusda Mahmud yang didampingi oleh Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sultra, Jaffray Bittikaka disambut Ketua Relawan SMS Andi Syamsuddin Iskandar dan Ketua Perindo Kendari, Nekwan.

Di hadapan seluruh tim pemenangan, relawan se Kota Kendari serta perwakilan partai pendukung, Rusda Mahmud menyampaikan bahwa kekuatan tambahan terus berdatangan untuk kemenangan pasangan calon nomor 3 ini.

Rusda Mahmud Buka Bersama Relawan RMSK (foto: Subhan Sabu/Okezone) 

“Alhamdulillah sekarang RT/RW se- Kendari sudah mendukung kita, semoga ini merupakan petunjuk dari Allah untuk kemenangan kita bersama pada 27 Juni mendatang,” ujar Rusda Mahmud, Kamis (31/5/2018).

Oleh karena itu, Cagub Sultra ini berharap dukungan yang terus mengalir dari rakyat Sultra untuk pasangan Rusda-Sjafei ini bisa terjaga. “Dukungan rakyat harus kita jaga sampai hari pemilihan. Relawan harus terus berjuang,” pungkas Rusda Mahmud.

Selain acara buka puasa bersama, juga diadakan tauziah, zikir dan doa bersama Sahabat SMS.

(fid)

Berita Terkait

Partai Perindo

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini