nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasrat Nirigi Pulang Kampung Tertahan Imbas Joke Bomb di Pesawat Lion Air

Ade Putra, Jurnalis · Jum'at 01 Juni 2018 20:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 01 340 1905486 hasrat-nirigi-pulang-kampung-tertahan-imbas-joke-bomb-di-pesawat-lion-air-nhb6nH1nLZ.jpg Frantinus Nirigi menjalani pemeriksaan (Foto: Ist)

PONTIANAK - Kasus joke bomb yang dilakukan Frantinus Nirigi dalam Pesawat Lion Air JT 687 tujuan Jakarta di Bandara Internasional Supadio Kubu Raya, Senin 28 Mei 2018 lalu, masih bergulir.

Dalam kesempatan pertemuan singkat di Polda Kalbar, lulusan Fisip Universitas Tanjungpura Pontianak ini secara terbuka meminta maaf kepada semua pihak atas ketidaksengajaannya.

"Saya Frantinus Nirigi, saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Terutama lebih khususnya kepada masyarakat Kalimantan Barat,” ucapnya di hadapan sejumlah wartawan, kemarin.

Penumpang Lion Air berhamburan

Pemuda 26 tahun ini mengatakan, setelah melihat video kegaduhan di bandara yang beredar begitu cepat, dia mengaku sangat menyesal. Apalagi menyebabkan ada korban.

"Yang saya rasakan sekarang penyesalan yang paling dalam dari lubuk hati. Saya tidak bermaksud membuat situasi seperti ini," ucapnya.

Fran ingin proses hukum ini cepat selesai agar dapat berkumpul dengan keluarga di kampung halaman, Wamena. "Karena selama ini saya tidak pulang selama delapan tahun,” katanya.

Frantinus Narigi

Fran melanjutkan, dirinya sangat menyesal ucapan spontan yang diucapkannya saat itu, menyebabkan adanya korban.

“Saya hanya berucap spontan pada saat itu. Untuk keluarga korban, saya sangat minta maaf sekali, dari hati yang paling dalam,” ujarnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini