nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mitsubishi Manjakan Konsumen Sepanjang Jalur Mudik

Mufrod, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2018 17:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 03 15 1905962 mitsubishi-manjakan-konsumen-sepanjang-jalur-mudik-znpLCeM4Rj.jpg Layanan bengkel mudik Mitsubishi (Foto: Ist)

JAKARTA - Jelang arus mudik dan balik, persiapan tak hanya dilakukan pemilik mobil, produsen pun berlomba memberikan pelayanan paling baik dan berkesan untuk konsumen setianya. Tak terkecuali PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Melalui program lebaran care campaign para konsumen Mitsubishi bisa mendapatkan berbagai kemudahan pelayanan sepanjang jalur mudik konsumen salah satunya dengan tersedianya suku cadang.

“Lebaran Care Campaign bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan aftersales dan pembelian spare parts melalui berbagai program menarik kepada pemilik kendaraan Mitsubishi, serta untuk meningkatkan kenyamanan dan rasa aman konsumen dalam melaksanakan aktivitas mudik lebaran melalui berbagai fasilitas dan dukungan yang telah disiapkan di titik-titik jalur mudik”. Ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI.

 

Berbagai layanan penjualan dan purnajual yang telah disiapkan Mitsubishi untuk memudahkan para konsumen dalam melakukan mudik lebaran, antara lain:

Service Promo, dimana program ini berlaku kepada konsumen yang membawa kendaraannya ke diler resmi dengan melakukan service booking terlebih dahulu maupun ke Posko Siaga Mitsubishi yang telah disiapkan di 10 titik jalur mudik nasional tanpa harus melakukan service booking.

Pelanggan yang melakukan service booking akan mendapatkan keuntungan free general check-up, souvenir dan harga khusus paket service diantaranya, Engine Carer, Safety Care, Battery Care

Untuk Program Layanan Purnajual (aftersales), Mitsubishi memberikan program dan fasilitas khusus di seluruh bengkel resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi, program ini bertujuan untuk memfasilitasi konsumen yang mempersiapkan kendaraannya untuk menghadapi libur Idul Fitri. Program untung tersebut diantaranya, Diskon Biaya Jasa, Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini