nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sahur On The Road Berujung Tawuran di Jakarta

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2018 06:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 03 338 1905878 sahur-on-the-road-berujung-tawuran-di-jakarta-WHOLy9bfsl.jpg Polisi membubarkan SOTR di Senayan. (Foto: @TMCPoldaMetro)

JAKARTA - Kegiatan 'sahur on the road' (SOTR) alias sahur di jalan berujung aksi negatif, yakni tawuran di sejumlah lokasi di Jakarta, Minggu (3/6/2018) dini hari.

Berdasarkan informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, tawuran pertama terjadi di depan Universitas Sahid, Jalan Soepomo, Jakarta Selatan.

Tawuran.

Lokasi tawuran selanjutnya di depan FX Jalan Jenderal Sudirman. Tawuran juga terpantau di sekitar Dukuh Atas.

(Baca juga: Ulah Peserta SOTR Mencoret Underpass Mampang Terekam)

Selain itu, polisi juga membubarkan kegiatan SOTR di dekat Jalan Asia Afrika Senayan. Polisi mengimbau kepada para peserta SOTR untuk memperbanyak ibadah di masjid, bukan malah nongkrong di pinggir jalan.

Sebelumnya, perilaku tak terpuji ditunjukkan oleh sejumlah pemuda yang melakukan konvoi sepeda motor saat menggelar SOTR) Para pemuda tersebut terekam merusak fasilitas umum dengan mencoret dinding underpass Mampang, Jakarta Selatan.

Dalam video tersebut, pemuda berjaket putih kombinasi hitam serta mengenakan topi tampak turun dari motor untuk kemudian beraksi mencoret dinding underpass. Sedangkan temannya berbaju hitam tetap duduk di motor, juga ikut mencoret dinding di dekatnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini