nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Puti Guntur Ikut Andil dalam Sosialisasi Program Ibunya

Syaiful Islam, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2018 11:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 03 519 1905909 putri-puti-guntur-ikut-andil-dalam-sosialisai-program-ibunya-vAwXC7M9db.jpg Putri Puti Guntuer (Foto: OKezone)

SURABAYA - Demi visi dan misi yang dibangun pasangan calon Gubernur dan Calon Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul- Puti) dapat tersampaikan ke masyarakat dan tepat sasaran, putri dari Puti Guntur yang bernama Rakyan Ratri Syandriasari Kameron dan Rakyan Danu Syahandra Kameron pun turut ambil peran dengan mengunjungi Tydif Studio di Surabaya.

Di studio tari, Syandria dan Syahan sempat berbincang dengan pemilik studio, Tysa dan Diva seputar antusiasme anak muda dalam melestarikan budaya, khususnya budaya tari Jawa Timur.

Syandria yang merupakan mahasiswa Universitas Indonesia jurusan antropologi tersebut berpendapat, bahwa nasib budaya Indonesia ada ditangan milenial.

"Siapa lagi kalau bukan kita yang melestarikan. Kalau kita tidak memahami dan meneruskan budaya tersebut, lama-lama bisa hilang jati diri bangsa Indonesia," ujar Syandria, Minggu (3/6/2018).

 

Dirinya juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Tyfa dan Diva. Karena itu, Syandria berharap bahwa kegiatan mereka dapat dikolaborasikan dengan program pemerintah. Di antaranya program desa wisata yang diusung ibunya, Puti Guntur Soekarno, yang merupakan calon wakil gubernur, pasangan Gus Ipul.

"Pengembangan desa wisata dengan menonjolkan budaya Jawa Timur akan menjadi atraksi yang menarik untuk turis," ujarnya.

Seusai berbincang, Syandria sempat berlatih menari dengan kawan-kawan di studio. Syandria tampak menikmati kegiatan tersebut, terlebih Syandria juga sempat berlatih menari di bawah asuhan eyangnya, putera bungsu Bung Karno, Guruh Soekarnoputra.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini