nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bawa Samurai, 7 Anggota Motor Brigez Ditangkap Polisi

CDB Yudistira, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 21:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 04 525 1906383 bawa-samurai-7-anggota-motor-brigez-ditangkap-polisi-IzuIDtGV70.jpg Anggota Brigez saat ditangkap (foto: CDB/Okezone)

BANDUNG - Polisi menangkap tujuh orang anggota geng motor, yang meresahkan masyarakat. Dari ke tujuh pelaku yang diamankan, polisi amankan beberapa senjata tajam jenis samurai, yang diduga dilakukan untuk penyerangan kelompok motor lainnya.

Tujuh yang diamankan ialah Tantra Wilantara (26), Hendi Candra (19), Jejen Jalaludin (23), Dezar Miftah Farid (22), Asep Deni (20) dan Andi Maulana (19) serta FRM (14). Kelompok bermotor yang menamakan Brigez ini diamankan polisi pada Minggu 3 Juni 2018, malam.

"Kelompok Brigez ini, diamankan saat akan melakukan saat akan melakukan penyerangan terhadap kelompok XTC, mereka diamankan oleh Polsek Panyileukan bersama dengan Satreskrim Polrestabes Bandung," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo, Senin (4/6/2018).

 Geng Motor

Dari penangkapan terhadap tujuh pelaku, polisi berhasil amankan beberapa barang bujti diantaranya enam senjata tajam jenis samurai, satu senjata tajam jenis badik, dua senjata tajam jenis golok, dan tiga unit sepeda motor yang di gunakan pelaku saat melakukam konvoi bermotor.

"Pasal yang diterapkan yakni pasal 2 ayat 1 UU darurat no 12 tahun 1951. Saat ini jajaran tengah lakukan penyidikan untuk mengembangkan kasus brandalan bermotor ini," jelas dia. (wal)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini