Jelang Arus Mudik, Bengkel Honda Digeber Buka hingga Larut Malam

Mufrod, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 11:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 05 15 1906681 jelang-arus-mudik-bengkel-honda-digeber-buka-hingga-larut-malam-TpmssgkoGx.jpg Bengkel AHASS ramadan (Foto: Ist)

JAKARTA – Sebanyak 3.759 bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) akan buka lebih pagi dan tutup malam hari. Program ini dilakukan untuk mengawal para pemilik Honda dalam menyiapkan kendaraan yang akan digunakan untuk mudik.

Bahkan di hari minggu sebanyak 2.532 AHASS, sedangkan 879 bengkel akan buka lebih pagi dan tutup lebih malam dan layanan bengkel yang menerapkan booking service sebanyak 1.860 AHASS.

General Manager Technical Service Division AHM, Wedijanto Widarso mengatakan bulan Ramadhan merupakan momen penting bagi umat muslim dalam memperbanyak ibadah dan silahturahmi dengan sesama.

 

“Sepanjang bulan Ramadhan, kami hadir melalui berbagai layanan servis untuk memberikan kenyamanan pada konsumen pecinta Honda yang hendak berpergian baik untuk ibadah, silahturahmi, maupun saat merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga dengan sepeda motor kesayangannya. Hal ini merupakan wujud kesiapan kami untuk selalu Satu Hati bersama konsumen,” ujar Wedijanto.

Selain pelayanan seluruh jaringan bengkel resmi Honda di seluruh Indonesia serentak memberikan berbagai macam program menarik mulai dari spare part, jasa hingga beberapa diskon perangkat lainnya.

“Kami tidak hanya memberikan berbagai promo melalui layanan service di jaringan kami, namun kami juga mengajak konsumen untuk berbagi kebaikan di bulan penuh berkah ini,” tutup Wedijanto.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini