Aswari-Irwansyah, Ajak Anak Muda Tak Patah Semangat Lewat Film

Melly Puspita, Okezone · Selasa 05 Juni 2018 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 05 340 1906885 aswari-irwansyah-ajak-anak-muda-tak-patah-semangat-lewat-film-m4cKmBpl4Z.jpg

PALEMBANG - 250 orang yang tergabung dalam beberapa komunitas pecinta film Indonesia berkumpul di CGV Cinemax TransMart Palembang untuk menonton sebuah film karya Amri Gumay yang berjudul Anak Negeri Magalith, Senin (4/6) siang kemarin.

Nonton bareng film karya anak negeri tersebut dibuka secara langsung Ibu Nyimas Djamilah yang juga Ibunda Irwansyah Rebuin, Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan nomor urut dua.

Di kesempatan tersebut, Nyimas mengungkapkan kegembiraannya lantaran masih banyak anak-anak muda yang mencintai film Indonesia.

"Film yang sangat menginspirasi dan motivasi bagi generasi muda untuk tidak pernah patah semangat," ujar Nyimas.

Film tersebut menceritakan tentang perjuangan anak-anak Negeri Megalith meraih sukses dengan usaha sendiri dengan latar belakang keindahan Kabupaten Lahat.

Zainal, tokoh utama dalam film tersebut dikisahkan berjuang untuk sang adik bernama Amran dan Hilda agar bisa hidup layak dan mewujudkan cita-cita hingga akhirnya berhasil walau kemudian Amran sang adik meninggal dunia karena sakit.

Film yang dipersembahkan khusus dari Sitoresmi Nurhayati dan Aswari Riva'i itu dibuat untuk memotivasi anak muda agar tidak patah semangat, fokus serta positif.

Nonton bareng Film Anak Megalith yang diperankan oleh Aswari Riva'i yang juga sebagai Calon Gubernur Provinsi Sumatera Selatan nomer urut dua ini menggandeng pemain film ternama Indonesia seperti Fauzi Baadillah, Fuad Idrus, Elma Theana, Guntur Triyoga, dan Nyimas Faza.

Kegiatan ini ditutup dengan kuis dari sponsor yang pertanyaan seputar Film Anak Negeri Megalith

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini