nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wuling Buka 29 Titik Posko Mudik, Ini Lokasinya

Mufrod, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 10:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 06 15 1907162 29-titik-posko-mudik-wuling-ini-lokasinya-N4hZKrMbcC.jpg Ilustrasi posko mudik (foto: Okezone)

JAKARTA - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Indonesia) memang terbilang belia, 10 bulan memasarkan produk low Multi Purpose Vehicle Confero dan kelas medium Cortez. Berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen, Wuling membuka bengkel siaga untuk mengawal konsumennya mudik ke kampung halaman.

Sebanyak 29 titik layanan Wuling siaga Lebaran terdiri atas 5 posko mudik, 12 bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam serta 12 bengkel yang tetap beroperasi selama periode mudik berlangsung.

Posko mudik Wuling tersebar di lima titik, Merak km68 B, Cikampek km57, Palimanan KM101, puncak dan Nagrek. Bengkel mulai beroperasi 9 hingga 24 Juni 2018.

 

Layanan bengkel siaga ini bisa melakukan servis, ketersediaan suku cadang, kiss corner, games, koneksi internet, kursi pijat, sajian makanan bagi pemudik yang seluruhnya gratis.

"Komitmen kami memberikan layanan terbaik bagi pengguna mobil Wuling agar memberikan perjalanan yang nyaman dan mengesankan. Hal ini tak lepas dari respon konsumen terhadap produk Wuling yang cukup besar selama 10 bulan," ujar Taufik S. Arief Direktur Wuling Motors.

Tak hanya bengkel siaga, Wuling juga tetap memperhatikan konsumen di beberapa kota yang tidak melakukan perjalanan mudik dengan menyiapkan 12 bengkel resmi yang tetap beroperasi selama libur lebaran di Kota Pekanbaru, Lampung, Palembang, Padang, Bogor, Cirebon, Bandung, Jember, Kediri, Pontianak, Samarinda, dan Banjarmasin mulai 11 Juni hingga 20 Juni 2018 dengan jam operasi dari pukul 08.00 – 17.00.

"Dengan hadirnya program Wuling siaga lebaran, kami berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik tanpa perlu khawatir dan tentunya mengutamakan keselamatan berkendara," pungkasnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini