nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wuling Belum Putuskan Harga Pasca-Penetapan Euro4

Mufrod, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 20:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 06 15 1907325 wuling-belum-putuskan-harga-pasca-penetapan-euro4-FfCFoHa6UR.jpg Pabrik Wuling (Foto: Ist)

JAKARTA - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) saat ini belum bisa menentukan keputusan soal harga terkait rencana pemerintah yang akan menerapkan standar emisi dari euro2 ke euro4.

Menurut Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani, hingga saat ini pihaknya masih belum bisa memutuskan soal harga akan naik atau tidak soal penerapan Euro4 dan masih menunggu keluarnya regulasi euro4 dari Pemerintah.

 

"Saat ini kita masih menunggu penetapan regulasi Euro4 dari Pemerintah, jadi belum bisa menentukan soal kenaikan atau tidaknya produk yang akan menyesuaikan peraturan tersebut," ujar Dian, di Jakarta (6/6/2018).

Menurutnya untuk menaikkan harga sendiri bukan perkara mudah, karena harus di pelajari terlebih dahulu salah satunya mengukur produk cost dari sisi manufaktur.

 

Wuling sendiri saat ini sudah menyiapkan seluruh fasilitas dan kesiapan SDM untuk melakukan produksi kendaraan dengan standarisasi Euro4. "Jadi saat pemerintah ketuk palu untuk regulasi ini, kami sudah siap," pungkasnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini