nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pembangunan Infrastruktur Dongkrak Penjualan Mitsubishi Fuso

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 21:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 08 15 1908456 pembangunan-infrastruktur-dongkrak-penjualan-mitsubishi-fuso-nssdaO2DDL.jpg Mitsubishi Fuso (Foto: Okezone)

JAKARTA - Gencarnya pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintah memberi dampak pada raport kenaikan penjualan Mitsubishi Fuso di kuartal pertama 2018.

Kinerja positif ini tercakup pada penjualan periode Januari hingga Juli 2018 yang mencapai 36.844 unit atau meningkat 30 persen dibanding periode sama tahun lalu. Dimana kontribusi terbesar berasal dari segmen light duty truck (LDT) dengan angka penjualan 24.515 unit.

Peningkatan penjualan tersebut tak lantas membuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) menorehkan kebanggaannya. Keberhasilan tersebut justru diimbangi dengan memberikan pelayanan purna jual yang lebih maksimal untuk konsumennya.

Atas pencapaian tersebut, Direktur Sales & Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono menyebutkan peningkatan tersebut tak lepas dari kinerja positif dari setiap merek yang hadir sesuai kebutuhan konsumen.

"Pasar Tahun 2018 kembali membaik sesuai dengan harapan. Hal ini tak lepas dari pertumbuhan ekonomi serta gencarnya pembangunan infrastruktur Indonesia," ungkap Duljatmono.

Perkuat layanan purna jual KTB yang telah meluncurkan program Runner Telematics yang kini telah mencapai 6.795 users dan akan terus meningkatkan aktivasi untuk manajemen kendaraan operasional konsumen.

Progam layanan lain selama bulan ramadan, KTB memberikan diskon menarik untuk jasa serta spare parts. Tak hanya itu pengecekan 15 item bisa di nikmati konsumen secara gratis.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini