nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rusda Mahmud-Sjafei Kahar Janji Akan Sejahterakan Semua Wilayah di Sultra

Asdar Zuula, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 11:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 08 340 1908137 rusda-mahmud-sjafei-kahar-janji-akan-sejahterakan-semua-wilayah-di-sultra-0hUX6iYhXD.jpg

KENDARI - Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Rusda Mahmud, buka puasa bersama penikmati kopi dan simpatisan di salah satu Warung Kopi (Warkop) di Kota Kendari.

Buka puasa bersama Calon Gubernur Sultra, yang didukung Partai Perindo ini, dihadiri sejumlah tokoh, mantan Wakil Walikota Kendari, Andi Musakir Mustawa, dan Ketua DPW Perindo Sultra, Jaffray Bitikaka.

Menurut Rusda, buka puasa bersama ini, agenda yang telah direncanakan dan berbagi dengan Calon Wakil Gubernur, Safei Kahar, untuk membangun dan meningkatkan soliditias tim pemenangan.

"Jadi tidak ada daerah yang dianak tirikan, semuanya kita perkuat. Kebetulan saya dengan Wakil saya, sudah bagi wilayah.Tetapi dalam hal ini, tetap kita saling sharing, jadi wilayah tanggung jawab pak Safei itu di kepulauan, tapi saya juga akan ke sana" jelas Rusda Mahmud.

Saat ini LO Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Rusda Mahmud - Safei Kahar, mulai mempersiapkan pembekalan saksi, yang akan bertugas pada 27 Juni 2018.

"Saat ini konsentrasi dilakukan konsolidasi, mungkin nanti kita akan ada apel akbar untuk rapikan event terakhir kita, dan untuk sekarang kita fokus pada pembekalan saksi, sejauh ini pembekalan saksinya sudah 90 persen-lah" jelas Sukirman, LO Pasangan Calon Rusda Mahmud - Safei Kahar.

Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, pada 27 Juni 2018, diikuti tiga pasangan calon. Pasangan Nomor urut satu Ali Mazi - Lukman Abunawas, Pasangan Nomor urut dua Asrun - Hugua, dan Pasangan Nomor urut tiga Rusda Mahmud - Safei Kahar.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini