nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Pilgub Sultra, Pasangan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar Tak Mau Pasang Target

Subhan Sabu, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 13:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 08 340 1908156 jelang-pilgub-sultra-pasangan-rusda-mahmud-sjafei-kahar-tak-mau-pasang-target-2RRZuUYowq.jpg

KENDARI - Jelang Pilgub Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang, pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra nomor urut 3, Rusda Mahmud-Sjafei Kahar (RM-SK) tidak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh pasangan tersebut.

"Pada dasarnya kami tak pernah menentukan target dalam menjalani hajatan politik tersebut. Mantan Bupati Kolaka Utara dua periode ini terus memaksimalkan kerja-kerja tim dipenghujung masa kampanye serta memaksimalkan kerja tim pemenangan di seluruh pelosok bumi anoa.," jelas Rusda Mahmud, Jumat (8/6/2018.

Dalam pertemuan bersama Media dan Komunitas Penikmat Kopi Kendari tersebut Rusda juga menjelaskan alasan dirinya tak mau memasang target tertentu. Sebab, jika tak mampu mencapainya, maka bisa menjadi blunder.

Dalam upaya memaksimalkan kerja tersebut, Rusda-Sjafei menggenjot kinerja tim disemua Kabupaten/Kota. Sehingga tidak ada daerah yang dianaktirikan.

"semua tim di kabupaten/kota saling bersinergi dan berkomunikasi dalam upaya pemenangan Paslon," ujar Rusda.

Seiring perjalanan politiknya, Paslon yang diusung Partai Demokrat, PPP dan PKB dan Perindo ini terus mendapatkan energi kemenangan. Hal itu ditunjukan dengan banjirnya dukungan kepada kedua figur tersebut.

Rusda mengaku, hingga dibatas waktu jadwal kampanye yang telah diatur KPUD Sultra, pihaknya akan terus berjalan sembari bersilaturahmi dengan tim, relawan dan seluruh lapisan masyarakat.

“Ya, kami akan terus mengikuti jadwal kampanye sesuai dengan waktu dan zona yang telah diatur pihak penyelenggara,” pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini