nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Pemalang Bagikan Takjil Sekaligus Serap Aspirasi Masyarakat

Bramantyo, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 20:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 08 512 1908454 perindo-pemalang-bagikan-takjil-sekaligus-serap-aspirasi-masyarakat-vORbZ2J6GO.jpg Partai Perindo Pemalang bagikan takjil. (Foto: Bramantyo/Okezone)

PEMALANG – DPD Perindo Kabupaten Pemalang bersama dengan sayap partai Baja Perindo Pemalang tetap semangat gelar acara bagi takjil gratis.

"Kita tetap lanjutkan acara sosial ini, meski sekitar 100 takjil jatuh dan hanyut di sungai karena mobil menabrak pohon," jelas Trisnoanto, ketua Baja Perindo Pemalang, Jumat (8/6/2018).

Bagi takjil yang berlokasi di dusun Asemdoyong, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, juga dihadiri oleh Abdul Muis bacaleg provinsi Dapil XIII Jawa Tengah.

Abdul Muis Bacaleg Dapil XIII Jateng berharap agar semua kader tetap solid dan terus berjuang untuk membesarkan Partai Perindo bersama-sama.

Dengan hubungan yang harmonis antara kader dengan masyarakat sekitar nantinya dengan mudah bisa menjaring aspirasi masyarakat.

"Semua aspirasi masyarakat, kebutuhan sosial di masyarakat dapat segera mendapat respons positif dari Perindo," ungkapnya.

Partai Perindo Pemalang bagikan takjil. (Foto: Bramantyo/Okezone)

Salah satu kader Baja Perindo, Frida mengatakan, pemilihan lokasi pembagian takjil ini untuk mengingatkan jika di lokasi inilah pertama kali Baja Perindo terbentuk. Dan hingga sekarang ini semakin besar dan solid.

(Baca Juga : Bentuk Empati ke Masyarakat, Perindo Sumut Gelar Safari Ramadhan di Medan)

"Sebagai rasa syukur kepada Tuhan karena Baja tetap solid sampai hari ini mendukung DPD Perindo Kabupaten Pemalang. Dan semakin dekat dengan masyarakat," papar Frida.

(Baca Juga : Tak Kenal Lelah, Perindo Pemalang Bagikan 300 Takjil Gratis)

Sementara itu, David Santosa Bacaleg RI dapil X Jateng tegaskan kebutuhan masyarakat banyak harus diutamakan lebih dulu. Meski sempat panik dan kebingungan karena kecelakaan, prosesnya berjalan lancar. Bagi takjil terus berlangsung dan sopirnya diantar ke rumah sakit untuk perawatan.

"Kecelakaan tadi adalah contoh nyata, acara (membagi takjil) tetap berlangsung karena sudah direncanakan sebelumnya. Jika semua tenang dan tidak panik semau bisa terselesaikan dengan baik," tutup David.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini