nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kurang dari 15 Menit, 300 Takjil Perindo Pemalang Ludes Dibagikan ke Warga

Bramantyo, Jurnalis · Sabtu 09 Juni 2018 21:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 09 512 1908734 kurang-dari-15-menit-300-takjil-perindo-pemalang-ludes-dibagikan-ke-warga-X20Beexf5V.jpg Perindo Pemalang bagikan takjil ke masyarakat (Foto: Bramantyo)

PEMALANG - DPD Perindo Kabupaten Pemalang bersama Pemuda Perindo menerjunkan 15 kadernya untuk membagikan 300 takjil kepada para pengguna jalan di kawasan depan pos polisi alun-alun Kabupaten Pemalang.

Dimulai sekira pukul 16.00 WIB, hanya butuh waktu kurang dari 15 menit langsung ludes dibagikan pada masyarakat yang sedang melintas.

 Perindo Pemalang bagikan takjil

Akar Muzakar, bakal calon legislatif (Bacaleg) Dapil I Kabupaten Pemalang mengatakan, sengaja membagi takjil di tempat keramaian karena banyak dilintasi masyarakat yang membutuhkan takjil untuk berbuka puasa. Terlebih lagi, lokasi bagi takjil ini juga dekat dengan Masjid Agung.

"Semoga takjil ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Antusias warga sangat tinggi, artinya kehadiran Perindo bisa diterima dengan baik oleh masyarakat " ujar Akar Muzakar, Sabtu (9/6/2018).

Sementara itu, David Santosa, Bacaleg RI Dapil X Jawa Tengah (Jateng) sebut jika pembagian takjil ini merupakan pembagian takjil terakhir dari kader Perindo di wilayah kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Pemalang yang masuk wilayah dapil X.

Untuk kegiatan bagi takjil, ini agenda terakhir di dapil X. Agenda bergeser untuk membantu mengamankan arus lalu lintas di atas jalan tol yang melintas dari Kabupaten Pemalang hingga Kabupaten Batang dengan ambulans.

"Harapan bisa membantu pemudik yang melintas baik obat obatan maupun bantuan lainnya," jelas David.

 Perindo Pemalang bagikan takjil

Dengan selesainya safari takjil di Dapil X, David secara khusus berterima kasih ke semua kader yang telah melaksanakan kegiatan dengan baik. Kedepannya lebih bisa mempererat hubungan antarkader sehingga terjalin kerjasama yang baik menjelang Pileg yang akan datang.

Selain itu, ada agenda lain dari Perindo untuk mulai melakukan identifikasi terhadap berkas berkas caleg yang akan maju dalam pencalonan di tahun 2019 yang akan datang.

Perindo Pemalang bagikan takjil

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini