nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Sulsel Gelar SOTR Diiringi Pembagian Paket Lebaran ke Warga

Prayudha, Jurnalis · Minggu 10 Juni 2018 05:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 10 340 1908810 perindo-sulsel-gelar-sotr-diiringi-pembagian-paket-lebaran-ke-warga-2F9j1N0knT.jpg Perindo Sulsel gelar SOTR (Foto: Prayudha)

MAKASSAR - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama jaringan akar partai menggelar misi kemanusiaan dirangkaikan dengan sahur on the road (SOTR) dengan menyusuri jalan - jalan protokol yang terletak di jantung Kota Makassar, Minggu 10 Mei 2018.

Selain melakukan konvoi di jalan, rombongan tersebut juga membagikan nasi kotak kepada para pengguna jalan serta menyantuni kaum dhuafa yang berada di beberapa titik.

Dalam perjalanan, rombongan sempat menyusuri gang - gang sempit serta memberikan langsung paket lebaran kepada keluarga yang dinilai sangat membutuhkan. Dalam kunjungan tersebut pula, sejumlah pengguna jalan sempat mendapat nasi kota yang sempat dibagikan oleh rombongan.

 Perindo Makassar

Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadan mengatakan, dalam kegiatan kali ini Perindo bersama akar partai kemudian melaksanakan kegiatan sosial dan membagikan paket lebaran kepada kaum dhuafa yang dinilai membutuhkannya. Selain itu, SOTR ini juga sebagai bentuk kepedulian sosial dari Perindo terhadap masyarakat kalangan bawah.

"Kegiatan kali ini merupakan salah satu bentuk empati terhadap masyarakat. Kegiatan tersebut sebenarnya merupakan penutup dari rangkaian selama Ramadan. Dan kita berharap dapat menjadikan Ramadan kali ini sebagai dalah satu wujud untuk saling berbagi dan menumbuhkan rasa kepercayaan kepada masyarakat akan kehadiran dan kerja nyata Partai Perindo," kata Sanusi setelah menggelar aksi gerebek sahur.

Kehadiran Perindo merupakan salah satu bentuk kepedulian akan kondisi sosial yang selama ini masih menjadi perhatian khusus. "Dengan pemberian santap sahur ini kami mencoba mendekatkan dengan masyarakat," singkatnya.

Dalam kegiatan penutup selama bulan Ramadan kali ini. Ikut dalam rombongan SOTR itu antara lain, Ketua DPW Makassar Partai Perindo, Ruslan, Ketua Grind Makassar Irfan Darmawan, Ketua DPD Rescue Makassar, Rendy Mangga.

Perindo Makassar

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini