nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Labuhanbatu Bukber dengan Bacaleg dan Masyarakat Setempat

Liansah Rangkuti, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 23:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 11 340 1909480 perindo-labuhanbatu-bukber-dengan-bacaleg-dan-masyarakat-setempat-P5BZBodTx9.jpg (Foto: Liansah/Okezone)

LABUHANBATU - Untuk mempererat jalinan silaturrahmi, Ketua DPD Perindo Labuhanbatu, Sumatera Utara, Rizal Harianto mengadakan buka puasa bersama di rumahnya di Desa Sigambal, Kota Rantauprapat, Kecamatan Labuhanbatu.

"Seluruh DPD, DPC dan Bakala calon legislatif (Bacaleg), serta masyarakat setemapat dan seluruh kader Partai Perindo se-Labuhanbatu, kita semua mengadakan buka puasa bersama untuk mempererat hubungan silaturrahmi" sebut Rizal kepada Okezone, Senin (11/06/2018).

D ibulan yang penuh berkah ini, menurut Rizal, buka puasa bersama bisa meperkuat persatuan guna menghadapi pemilihan umum di 2019.

Perindo Labuhanbatu. Foto: Liansah

"Selain kita beramal zariah, kita juga dapat lebih dekat kepada warga dan para bacaleg, semoga dengan acara seperti ini kita lebih akrap dan lebih kompak untuk menghadapi 2019 nanti" harapnya.

Acara yang diadakan DPD perindo Labuhanbatu ini dihadiri 30 caleg Perindo dari daerah pemilihan Dapil 1-5 di Labuhanbatu, beserta Ketua DPC dan beberapa anggota DPRD di Labuhanbatu dan masyarakat simpatisan Partai Perindo.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini