nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Kota Magelang Bagikan 500 Takjil Gratis

Bramantyo, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 23:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 11 512 1909479 perindo-kota-magelang-bagikan-500-takjil-gratis-X9FdYnWEiX.jpg Perindo Kota Magelang membagikan takjil gratis (Foto: Bramantyo)

MAGELANG - Penghujung bulan Ramadan, DPD Perindo Kota Magelang bersama dengan jajaran menggelar acara bakti takjil untuk masyarakat di lampu merah Jalan Ahmad Yani, Magelang, Jawa Tengah. 

Acara sosial ini, selain dihadiri struktural DPD Partai Perindo hingga ke DPC-nya juga bekerjasama dengan sayap partai seperti Kartini Perindo, Pemuda Perindo, Rescue Perindo.

"Acara ini digelar rutin setiap tahun. Selain diikuti oleh kader dan sayap partai acara bagi takjil ini juga dihadiri oleh beberapa bacaleg yang diusung Perindo," jelas Ketua DPD Perindo kota Magelang, Podo Kuncoro, Senin (11/6/2018).

 Perindo Kota Magelang bagikan takjil

Podo mengatakan, sebanyak 500 paket takjil langsung ludes dibagikan pada masyarakat. Respons dari masyarakat sangat bagus, mereka bisa menerima kehadiran Partai Perindo dengan tangan terbuka.

"Ajang ini juga menjadi sosialisasi bagi beberapa baceleg DPRD II untuk terjun langsung ke masyarakat," lanjutnya.

Untuk kedepannya, ucap Podo Kuncoro, Partai Perindo Kota Magelang optimis bisa meraih suara dalam Pileg 2019 mendatang. Sebab, sejak awal Partai Perindo sudah turun ke masyarakat secara langsung dan menampung semua aspirasi masyarakat.

"Semoga Partai perindo semakin dekat di masyarakat, dikenal, disayangi di cintai masyarakat. Dan harapannya Perindo Kota Magelang bisa meloloskan wakilnya di setiap dapil minimal dua kursi," pungkasnya.

 Perindo Kota Magelang bagikan takjil

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini