Peduli Sesama, Perindo Bekasi Santuni Ratusan Anak Yatim

Wijayakusuma, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 10:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 12 338 1909545 peduli-sesama-perindo-bekasi-santuni-ratusan-anak-yatim-lyVFmuEsrK.jpg Perindo Bekasi santuni anak yatim (Wijaya/Okezone)

BEKASI - Partai Perindo Kabupaten Bekasi beserta sayap partai menggelar acara silaturahmi dan buka bersama, yang didampingi oleh sejumlah calon anggota legislatif (caleg) Perindo, di Kampung Gempol Desa Suka Rahayu, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Kegiatan ini dihadiri semua susunan pengurus dari tingkat DPD, DPC, DPRT, sayap-sayap partai dan teman-teman caleg. Ini kegiatan tahun kedua Partai Perindo yang rutin dilakukan menjelang idul Fitri di bulan Ramadan," kata Ketua DPD Perindo Kabupaten Bekasi, Budiono, Senin (11/6/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Perindo turut memberikan santunan kepada 100 anak yatim, sebagai bentuk kepedulian dan komitmen partai terhadap sesama khususnya yang membutuhkan.

"Secara simbolis tadi sekitar seratus santunan untuk anak yatim. Itu adalah rasa kepedulian Partai Perindo. Di momen Lebaran, kita ingin sedikit berbagi walaupun dengan keterbatasan kita," ujarnya.

Menghadapi tahun politik, Budiono menyebut, Perindo lebih menitikberatkan pembekalan terhadap calon-calon anggota legislatif partai, agar memiliki kepribadian yang agamis dan mengedepankan kepentingan masyarakat. Hal ini demi mewujudkan misi Perindo, yakni untuk mensejahterakan Indonesia.

"Insyaallah semua niat dan cita-cita teman-teman khususnya kader dan caleg Perindo di 2019 akan terkabul menjadi anggota parlemen, khususnya di Kabupaten Bekasi dan Provinsi Jabar. untuk DPRD pusat, kami akan terbentuk juga anggota legislatif untuk pusat," imbuhnya.

Ke depannya, lanjut Budiono, Perindo akan terus bersinergi dengan sayap-sayap partai dan para caleg, untuk menggerakkan mesin partai. Perindo juga akan mengadakan Jum'at barokah dengan menyantuni anak yatim, yang akan didampingi caleg Perindo dari setiap dapil.

Sementara itu, Ketua DPD Kartini Perindo Kabupaten Bekasi, Ahyani menyambut baik kegiatan silaturahmi dan buka bersama yang bertujuan memberikan kepedulian terhadap sesama.

"Sangat bagus dan penting sekali, karena kita ingin membangun kebersamaan, ingin berbagi sesama, dimana sudah dua tahun berturut-turut. Alhamdulillah kita sudah membangun segi-segi untuk membangun ke masyarakat," katanya.

Menurutnya, kegiatan baksos di Kabupaten Bekasi sudah dilaksanakan sebanyak empat kali, yakni pembagian beras gratis yang sudah berjalan di daerah Babelan, Tambun Utara, Tambun Selatan, dan Tambelang.

"Mungkin untuk seterusnya kita akan turun ke masyarakat bawah, bagaimana Perindo dan sayap-sayap partai ini untuk saling bersinergi dengan masyarakat," tandasnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini