nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mobil Brigjen TNI Dilempari Batu di Tol Jagorawi, Ini Penjelasan Polisi

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 02:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 12 338 1909803 mobil-brigjen-tni-dilempari-batu-di-tol-jagorawi-ini-penjelasan-polisi-XvnVl8Szqz.jpg Ilustrasi. (Foto: Ist)

DEPOK - Mobil dinas TNI Toyota Fortuner warna hitam bernopol B 203 RFD milik Bandem Wantanas (Dewan Pertahan Nasional) dilempar batu oleh orang tidak dikenal. Peristiwa tersebut terjadi ketika kendaraan melewati Jalan Tol Jagorawi KM 14 bawah jembatan pintu keluar Tol Cibubur, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok pada 11 Juni 2018 sekira Pukul 03.00 WIB.

Saat melintas di pintu keluar Tol Cibubur, Jakarta Timur, kendaraan dinas Brigjen TNI Safiul mengalami pecah kaca akibat dilempari batu. Diduga, pelemparan berasal dari arah jembatan layang yang terletak di atas tol tersebut.

Wakapolresta Depok Wakapolresta Depok AKBP Arif Budiman menduga, pelaku pelemparan batu ke mobil yang sedang melintas tersebut dilakukan dari sisi samping jembatan.

Ilustrasi.

"Sepertinya lemparannya dari samping ga mungkin dari tengah, karena pembatasnya tinggi," ucapnya.

Arif menerangkan, lokasi kejadian juga masih berada di wilayah hukum Mapolresta Depok, meskipun berdekatan dengan wilayah Jakarta Timur. Menurutnya, hingga saat ini pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi yang berprofesi sebagai buruh di sekitar lokasi kejadian.

"Di Depok, dari hasil pemeriksaan saksi-saksi itu tertidur saat kejadian. Oleh sebab itu kita periksa juga CCTV Senkom Jasa Marga, " pungkasnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini