nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Kesulitan Ungkap Pelaku Pelamparan Batu Mobil Dinas Brigjen TNI di Tol Jagorawi

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 16:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 13 338 1910111 polisi-kesulitan-ungkap-pelaku-pelamparan-batu-mobil-dinas-brigjen-tni-di-tol-jagorawi-iep2nygjPZ.jpg Lokasi Pelemparan Batu Mobil Dinas Brigjen TNI di Tol Jagorawi (foto: Wahyu/Okezone)

DEPOK - Pihak kepolisian Polresta Depok akui kesulitan dalam mengungkap kasus pelemparan mobil dinas TNI Toyota Fortuner warna hitam bernopol B 203 RFD milik Brigjen TNI Saiful Bandem Wantanas, Dewan Pertahan Nasional.

Kendaraan dinas TNI tersebut mengalami retak pada bagian kaca depan, karena dilempar batu oleh orang tidak dikenal saat melintas jalan Tol Jagorawi KM 14 tepat bawah jembatan pintu keluar Tol Cibubur Kelurahan Harjamukti Kecamatan Cimanggis Kota Depok pada 11 Juni 2018 sekitar pukul 03.00 WIB.

(Baca Juga: Polisi Selidiki Pelemparan Batu ke Mobil Brigjen TNI di Tol Jagorawi)

Kasat Reskrim Polres Depok Kompol Bintoro mengatakan dari hasil pemeriksaan saksi dan Closed Circuit Television (CCTV) pihaknya belum menemukan petunjuk dan bukti sang pelaku.

"Masih sumir mas, dari CCTV juga enggak keliatan dan dari saksi juga tidak ada yang melihat," ucap Bintoro saat berada di Polresta Depok, Rabu (13/6/2018).

Mantan kanit polsek Metro Taman Sari ini menjelaskan dalam menangkap pelaku pelemparan batu ini lebih sulit ketimbang menangkap teroris. Namun pihaknya masih berusaha mencari pelaku meskipun hasil CCTV dan keterangan saksi sangat minim.

"Mendingan nangkap teroris udah ketahuan kalau begini kan susah semuanya belum terlihat, kami masih menunggu perkembangan di lapangan," pungkasnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini