Tutup Program SOTR, Perindo Makassar Santuni Kaum Duafa

Prayudha, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 12:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 13 340 1909990 tutup-program-sotr-perindo-makassar-santuni-kaum-duafa-bAiayVbv5P.jpg Penutupan SOTR Perindo Makassar (Prayudha/Okezone)

MAKASSAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan menyantuni kaum duafa di sela menutup program sahur of the road (SOTR) yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia. Para kader partai besutan Hary Tanoesoedibjo menyantuni kaum duafa di beberapa titik Kota Makassar, Rabu (13/6/2018) dini hari.

Ketua DPD Partai Perindo kota Makassar, Ruslan Mahmud mengatakan, sejatinya kehadiran Partai Perindo memang atas perjuangan rakyat yang selama ini kita besar kan. Namun dalam dinamika yang terjadinya di sekitar kita. Ternyata masih ada saja keluarga yang patutnya mendapatkan perhatian khusus.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian penutup dari hari-hari sebelumnya. Dimana, dalam persoalan kesejahteraan, masih saja ada keluarga yang patutnya mendapatkan perhatian khusus di tengah Kota Makassar ini. Namun rangkaian kegiatan berbagi yang diselenggarakan oleh Partai Perindo memang hadir karena perjuangan rakyat semata," kata Ruslan.

Prestasi Perindo bukan hanya unggul dalam persoalan kader saja, tetapi juga muncul lantaran basis perjuangan bersama rakyat. "Banyak saudara-sadara kita yang seharusnya mendapat kan perhatian khusus selama ini," jelasnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini