nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketika Sniper Beroperasi di Loteng dan Atap Pertokoan Jelang Lebaran

Muhtar Bagus (Sindo TV), Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 02:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 13 340 1910222 ketika-sniper-beroperasi-di-loteng-dan-atap-pertokoan-jelang-lebaran-xf8tttJ0yC.jpg (Foto: Muchtar L/Okezone)

JOMBANG - Mengantisipasi maraknya kejahatan saat lebaran, polisi menyebar sniper di atas loteng-loteng dan atap pertokoan di pusat perbelanjaan Kota Jombang, Jawa Timur.

Para sniper ditempatkan secara tersembunyi di atas loteng atau atap pertokoan di pusat-pusat perbelanjaan.

Foto: Muhtar Bagus

Puluhan sniper atau penembak jitu mulai disebar oleh Polres Jombang pada Rabu 13 Juni 2018 sore di sejumlah lokasi yang tak biasa, seperti di atas loteng atau atap pertokoan di pusat-pusat perbelanjaan.

Mereka akan terus disiagakan di tempat tersembunyi untuk mengantisipasi maraknya tindak kejahatan yang biasanya terjadi jelang lebran.

Foto: Muhtar Bagus

Dengan dibekali senjata laras panjang, para sniper ini juga disiapkan untuk mengambil tindakan tegas dari tempat persembunyiannya jika sewaktu-waktu kejahatan terjadi, seperti penjambretan. pembegalan atau perampokan di toko-toko perhiasan.

Kasat Sabhara Polres Jombang AKP Rudi Purwanto menjelaskan,penyebaran puluhan personel sniper ini akan terus dilakukan selama masa operasi ketupat atau selama situasi dianggap rawan.

Foto: Muhtar Bagus

Melalui para sniper tersebut, Rudi mengancam akan menembak di tempat siapapun yang berani melakukan tindak kejahatan selama masa mudik atau lebaran berlangsung.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini