Ngantuk, Pemudik Tabrak 2 Pemotor hingga Tewas

Abimayu, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 23:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 13 340 1910244 ngantuk-pemudik-tabrak-2-pemotor-hingga-tewas-Q0nhEJnd3l.jpg Ilustrasi Mobil Tabrak Motor (foto: Shutterstock)

MERANGIN - Padatnya arus mudik menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, membuat kecelakaan beruntun kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), kecelakaan melibatkan satu mobil mini bus dan dua sepeda motor. Akibat Kejadian tersebut, dua korban yang merupakan pasangan suami istri meninggal dunia saat di larikan ke rumah sakit umum Kota Bangko, sedangkan satu korban lainnya mengalami luka patah kaki.

Informasi yang berhasil di himpun dari pihak kepolisian, kecelakaan lalu lintas terjadi pada Rabu (13/6/2018), Sekira pukul 11.00 WIB, di mana saat itu, sebuah mobil Toyota Avanza B 1245 BIG yang di kendarai Divo Ilham (35) warga Jakarta bersama keluargannya melaju kencang dari arah Kabupaten Sarolangun.

Mobil Pemudik Tabrak Motor Warga di Jalinsum (foto: Ist)

Sesampai di lokasi kejadian, tepatnya di kilometer 32, Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang, pengendara mobil minibus Toyota Avanza mengantuk dan mobil oleng ke jalur sebelah kanan, tanpa disadari dari arah berlawanan melintas sebuah sepeda motor Honda Revo tanpa TNKB yang di kendarai Bangkit Mustafa (29), warga Desa Rejo Sari dan kecelakaan pun tak terelakan.

Usai menabrak sepeda motor, mobil Avanza kembali menabrak sepeda motor Suzuki Sky Wave bernomor polisi BH 2029 FY yang di kendarai Andi (31) dengan penumpang Antin (31), warga Desa Rejo Sari.

Usai kejadian, warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menginformasikan kepada pihak kepolisian Polsek Pamenang. Tak berapa lama, aparat kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi seluruh korban ke rumah sakit. Nahas, dua dari tiga korban akhirnya meninggal dunia saat di bawa menuju ke RSUD Klonel Abunjani Bangko.

Mobil Pemudik Tabrak Motor Warga di Jalinsum (foto: Ist)

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya Melalui Kasat Lantas Iptu Adli, membenarkan jika ada kecelakaan beruntun di wilayah pamenang. "Untuk korban ada tiga, dua meninggal dunia, sedangkan pengendara dan penumpang mobil avanza selamat tanpa ada luka sama sekali," jelas Iptu Adli.

Adli juga menjelaskan, untuk saat ini kedua korban berada di kamar mayat rumah sakit umum bangko. "Untuk kendaraan yang terlibat laka sudah di amankan di kantor unit laka bersama supir mobil avanza, dan kasus ini masih dalam penanganan anggota laka lantas," pungkasnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini