nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rescue dan Baja Perindo Cilacap Bagikan 350 Paket Takjil di Pertigaan Padat Kendaraan

Bramantyo, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 18:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 13 512 1910154 rescue-dan-baja-perindo-cilacap-bagikan-350-paket-takjil-di-pertigaan-padat-kendaraan-Y0sjtRAVAu.jpg Rescue dan Baja Perindo Cilacap Bagikan 350 Takjil kepada Pengguna Jalan (foto: Bramantyo/Okezone)

CILACAP - Kepedulian terhadap warga yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan menjelang Lebaran ditunjukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Rescue dan Baja Partai Perindo, Cilacap, Jawa Tengah.

Di tengah kesibukan anak sayap partai besutan Hary Tanoesoedibjo, mengamankan arus mudik Lebaran. Mereka tetap semangat membagikan 350 paket takjil pada para pengendara yang kebetulan melintas di Pertigaan Damalang, Cilacap, Jawa Tengah.

Ketua DPD Rescue Partai Perindo Cilacap Sudir mengatakan, takjil yang dibagikan ini seluruhnya buatan kader Rescue dan Baja.

"Takjil yang kita bagikan ini berisi kolak dan makanan ringan. Seluruhnya buatan Rescue dan Baja Perindo," papar Sudir, Rabu (13/6/2018).

Rescue dan Baja Perindo Cilacap Bagikan 350 Takjil (foto: Bramantyo/Okezone)

Dia mengatakan, pembagian ratusan takjil itu mendapat sambutan antusias para pengguna jalan yang kebetulan melintas di daerah dimana takjil itu dibagikan. Tak heran, dalam waktu singkat paket takjil berisi minuman segar dan makanan ringan itu langsung habis dibagikan kepada warga.

"Kita memilih Pertigaan Damalang, karena pertigaan ini merupakan akses jalan paling banyak dilintasi di Cilacap. Pembagian takjil ini sebagai wujud syukur kami di bulan suci Ramadan," jelasnya.

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Cilacap dari Dapil 1 itu menambahkan, sebagai organisasi sayap Partai Perindo, pihaknya turut mengawal kebijakan partai untuk menyejahterakan rakyat. Beragam program yang telah dilakukan di antaranya adalah fogging, pembagian gerobak UMKM, serta layanan ambulans.

"Semua program itu gratis. Warga tidak perlu membayar, karena memang tujuan kita menyejahterakan rakyat. Meski belum pernah menjadi peserta Pemilu, namun kita hadir secara nyata kepada masyarakat,"pungkasnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini