nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berbagi Kebahagiaan, Kader Grind Perindo Grobogan Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Bramantyo, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 23:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 13 512 1910240 berbagi-kebahagiaan-kader-grind-perindo-grobogan-buka-puasa-bersama-anak-panti-asuhan-2tcq891u9S.jpg Grind Grobogan Bukber Bareng Anak Panti Asuhan (foto: Bramantyo/Okezone)

GROBOGAN - Kebahagiaan terpancar di raut wajah anak-anak yang ada di panti asuhan Darurrohman, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan.

Pasalnya, mereka kedatangan para kader DPD Garda Rajawali Perindo (Grind). Lantunan shalawat pun dilantunkan anak-anak ini. Kehangatan pun benar-benar dirasakan saat berada di panti asuhan ini.

Apalagi, kedatangan kader dari anak sayap partai bernomer 9 ini yang dipimpin langsung Ketua DPD Grind Grobogan Diyana Wahyu Irnawati untuk mengajak mereka berbuka puasa di dua hari terakhir puasa di bulan suci Ramadan.

Grind Grobogan Bukber Bareng Anak Yatim (foto: Bramantyo/Okezone)

Tak hanya berbuka, para kader partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini pun membagikan bingkisan pada anak-anak ini.

"Kedatangan kita ke panti asuhan Darurrohman ini selain untuk berbagi, juga berbagi kebahagiaan bersama mereka di bulan suci Ramadan ini,," papar Diyana Wahyu Irnawati, Rabu (13/6/2018).

Caleg DPRD Grobogan ini menambahkan, sebagai organisasi sayap Perindo, Grind pun,ungkap Diyana, berperan memajukan kesejahteraan bangsa.

"Grind merupakan sayap organisasi Perindo, yang menjadi Garda terdepan untuk turut memajukan Partai Perindo. Bersama sayap organisasi Perindo lainnya guna mewujudkan visi-misi Perindo," jelasnya.

Termasuk kegiatan buka puasa bersama kali ini juga dirangkaikan dengan berbagi dengan anak yatim piatu sesuai diamanahkan oleh DPP Perindo.

Sebelum ke panti asuhan Darurrohman, para kader Grind ini pun mampir ke panti asuhan darul hadlonah yang terletak di jalan Untung Suropati, Kecamatan Purwodadi, Grobogan. Di panti asuhan ini, mereka membagikan nasi kotak pada anak-anak panti untuk berbuka puasa.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini