Rescue Perindo Jawa Timur Buka Posko Mudik 24 Jam di Babat, Lamongan

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 19:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 13 519 1910149 rescue-perindo-jawa-timur-buka-posko-mudik-24-jam-di-babat-lamongan-orNdtmpFgI.jpg Rescue Perindo Jatim Buka Posko Mudik di Jalan Babat, Lamongan, Jatim (foto: Avirista M/Okezone)

LAMONGAN - Memasuki arus mudik arus lalu lintas mulai tampak. Hal ini membuat sejumlah pemudik tentu akan merasa lelah dan memerlukan waktu istirahat untuk memulihkan kondisi tubuh saat mudik.

Guna menyediakan ruang istirahat dengan segala fasilitasnya, Partai Perindo melalui Rescue Perindo Jawa Timur membuat posko mudik di ruas Jalan Raya Babat tepatnya di Desa Gembong, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.

Rescue Perindo Jawa Timur Membuat Posko Mudik Jalan Raya Babat (foto: Avirista M/Okezone)

Ketua DPW Rescue Perindo Jawa Timur Suci Rakhmawati mengatakan posko mudik ini untuk membantu pemudik yang lelah supaya bisa sejenak beristirahat di posko mudik Rescue Perindo ini.

"Dengan 3 orang di setiap shift-nya yang jaga, ada ambulans, obat - obatan, makanan, dan minuman, serta paling penting tempat istirahat yang memadai. Ya semoga pemudik bisa memanfaatkan posko ini," jelas Suci kepada okezone, Rabu (13/6/2018).

Tak hanya sekedar berisitirahat, pemudik dapat memanfaatkan fasilitas hiburan dari MNC vision dan membuat minuman baik dingin maupun panas sesuka hati.

Menurut Suci, posko mudik ini akan beroperasi mulai Rabu 13 Juni 2018 hingga Senin 18 Juni 2018 dan beroperasi selama 24 jam non stop.

Rescue Perindo Jawa Timur Membuat Posko Mudik Jalan Raya Babat (foto: Avirista M/Okezone)

"Jadi buat pemudik yang mungkin malam kelelahan naik kendaraan, tak perlu sungkan untuk mampir dan berisitirahat di posko. Kita dengan senang hati menjamu mereka," ungkap Suci.

Posko mudik di Desa Gembong, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan ini menjadi satu - satunya posko mudik Partai Perindo di Jawa Timur di tahun 2018.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini