nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pembagian Takjil Perindo Lamongan Disambut Antusias Pengendara

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 18:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 13 519 1910158 pembagian-takjil-perindo-lamongan-disambut-antusias-pengendara-9xAvnsL9Aj.jpg (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

LAMONGAN - Bertempat di depan posko mudik Rescue Perindo Jawa Timur di Desa Gembong, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, puluhan pengurus DPD Perindo Kabupaten Lamongan membagikan takjil berupa minuman dan makanan ringan kepada pengendara yang melintas.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Lamongan Didik Supardi menyatakan, pembagian takjil ini sebagai upaya Perindo membantu masyarakat yang masih berada di jalan saat memasuki waktu buka puasa.

"Ya untuk membantu masyarakat meski ala kadarnya hanya makanan ringan dan minuman es saja," kata Didik.

Perindo Lamongan. Foto: Avirista/Okezone

Ia menambahkan, pembagian ini sekaligus mengenalkan ke masyarakat bahwa di lokasi juga terdapat posko mudik yang dikelola Rescue Perindo Jawa Timur. "Kita memang sudah intens memberikan takjil ke masyarakat seminggu ini di seputaran Kabupaten Lamongan. Apa yang kita punya itu kita bagi," lanjutnya.

Sebanyak 200 paket takjil pun diserbu pengendara yang melintas di jalan raya Babat-Surabaya di Desa Gembong. Pengendara tampak antusias dengan pembagian takjil sederhana ala DPD Partai Perindo Kabupaten Lamongan ini.

"Harapannya bisa bermanfaat bagi mereka. Ini bulan mulia, sangat mulia jika saling berbagi," pungkasnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini