nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Posko Mudik Perindo Sajikan Nobar Piala Dunia

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 00:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 13 519 1910248 posko-mudik-perindo-sajikan-nobar-piala-dunia-qlrWIq9Nei.jpg Rescue Perindo Jatim Buka Posko Mudik di Jalan Babat, Lamongan, Jatim (foto: Avirista M/Okezone)

LAMONGAN – Partai Perindo melalui organisasi sayap partai Rescue Perindo mendirikan posko mudik Perindo 2018 di lima titik. Kepadatan kendaraan di Jalan Raya Babat, Lamongan, Surabaya, Jawa Timur menjadi salah satu posko Perindo yang disediakan melayani pemudik.

Ketua DPW Rescue Perindo Jatim, Suci Rakhmawati mengatakan posko tersebut disiapkan untuk melayani para pemudik dan pengguna jalan saat mudik dan arus balik Lebaran tahun ini.

“Kita harapankan agar posko mudik Perindo ini dapat membantu pemudik yang ingin beristirahat dengan nyaman dan untuk sekedar menghilangkan lelah selama perjalanan mudik,” kata Suci usai dihubungi Rabu, (13/6/2018).

Rescue Perindo Jawa Timur Membuat Posko Mudik Jalan Raya Babat (foto: Avirista M/Okezone)

Di posko ini, para pemudik yang singgah bisa menikmati sejumlah fasilitas yang disediakan.

Mulai dari ketersediaan toilet, sajian takjil serta makanan dan minuman ringan gratis, hingga refreshing sejenak dengan menyaksikan tayangan Indovision.

Menurutnya, fasilitas Indovision ini sengaja diberikan untuk memanjakan para pemudik yang ingin singgah. Pemudik bisa nonton bareng pertandingan perdana Piala Dunia 2018 di posko mudik Perindo.

“Bisa nobar Piala Dunia,” ujarnya.

Posko mudik Perindo ini akan beroperasi selama 24 Jam guna menunjang keperluan yang dibutuhkan oleh para pemudik.

Terpenting, Rescue Perindo juga menyiagakan dua unit ambulans untuk berjaga-jaga di lokasi sekitar.

Rescue Perindo Jawa Timur Membuat Posko Mudik Jalan Raya Babat (foto: Avirista M/Okezone)

“Sejumlah obat-obatan untuk pertolongan pertama juga sudah kami sediakan. Begitu pun dengan ambulans Perindo jadi kalau ada keadaan yang emergency bisa dilarikan langsung ke rumah sakit terdekat,” ujarnya.

Ia berpesan agar para pemudik yang berkendara dengan menggunakan roda dua maupun roda empat untuk menjaga konsentrasi saat berkendaraan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami mengimbau agar para pemudik selalu berhati-hati agar selamat sampai tujuan dan jangan lupa untuk mampir dan menikmati fasilitas di posko mudik Perindo,” tutupnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini