Teknisi Sedang Mudik, Polisi Belum Bisa Periksa CCTV yang Rekam Pelempar Batu di Depok

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Selasa 19 Juni 2018 09:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 19 338 1911482 teknisi-sedang-mudik-polisi-belum-bisa-periksa-cctv-yang-rekam-pelempar-batu-di-depok-gyazkxMmSJ.jpg Jenis batu yang digunakan pelaku saat melakukan aksi pelemparan secara acak di Depok, Jawa Barat. Foto/Ist

DEPOK – Kepolisian mengalami kesulitan untuk memeriksa CCTV yang merekam aksi pelaku pelemparan batu di Depok, Jawa Barat, yang mengakibatkan bocah laki-laki (9) mengalami luka di wajah.

Paur Humas Polresta Depok Ipda Made mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi pelemparan dan menemukan barang bukti berupa batu konblok yang digunakan pelaku dan CCTV yang menyorot ke lokasi pelemparan.

Foto/Ist

Namun pemeriksaan CCTV belum bisa dilakukan lantaran toko tersebut masih tutup dan teknisi CCTV toko tersebut sedang mudik Lebaran.

"Ada CCTV yang menyorot ke jalan akan tetapi saat sekarang teknisi sedang cuti Lebaran sehingga belum bisa diperlihatkan,” kata Made, Senin (18/6/2018).

“Saat kejadian (teknisi) sedang tidak melaksanakan tugas jaga. Untuk hari Jumat 15 Juni 2018 Pukul 22.00 Pak Cristopher yang sedang laksanakan tugas jaga, dan baru masuk kembali Rabu pagi 20 Juni 2018," kata dia.

Raffa Ismail Fahrezi (9) menjadi korban aksi pelemparan batu oleh orang tidak dikenal di Depok, Jawa Barat.

Kejadian itu terjadi pada Jumat (15/6/2018), sekira pukul 22.00 WIB saat ia sedang berboncengan motor dengan ayahnya dan ibunya di Jalan Ir Juanda penghubung Jalan Raya Bogor menuju Jalan Margonda Raya.

Ibu korban, Fitri A Kurniasih menjelaskan bahwa anaknya mengalami luka parah di bagian wajah akibat terkena batu.

"Luka di bagian hidung, tulang pipi kanan dan kirinya retak, serta luka sobek di bagian bibir dan pipi, dan rahang.”

“Karena mengalami pendarahan, kami langsung membawa ke RSU Bunda Margonda, karena parahnya luka, Raffa memerlukan dokter khusus bedah plastik dan dirujuk ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati," jelas Fitri.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini