nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Sediakan Posko Mudik di Terminal Terpadu Merak, Pemudik Senang

Rasyid Ridho , Jurnalis · Selasa 19 Juni 2018 04:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 19 340 1911441 perindo-sediakan-posko-mudik-di-terminal-terpadu-merak-pemudik-senang-skA23LhPWa.jpg Partai Perindo dirikan posko mudik di Termina Merak. (Foto: Rasyid Ridho/Okezone)

MERAK – Sudah enam hari Posko Mudik Perindo di Terminal Terpadu Merak melayani pemudik yang akan menyebrang ke Pulau Sumatra maupun sebaliknya. Berbagai fasilitas dimanfaatkan pemudik untuk rehat sejenak sebelum meneruskan perjalanannya.

Ketua DPW Rescue Perindo Provinsi Banten Bambang Bernardi mengatakan, kehadiran posko mudik Perindo pada arus mudik dan balik disambut baik masyarakat.

"Para pemudik sangat berterima kasih adanya posko mudik Rescue Perindo, yang bisa memberikan makan dan minuman secara cuma-cuma," kata Bambang saat berbincang dengan wartawan, Senin (18/6/2018).

Selain itu, selama didirikan pada H-3 Lebaran posko juga menyiagakan ambulans dan obat-obatan, serta petugas yang siap membantu pemudik yang membutuhkan. "Ada juga para pemudik istirahat sambil nonton piala dunia di televisi yang disediakan," ujarnya.

Posko Mudik Perindo di Terminal Terpada Merak. (Foto: Rasyid Ridho)

Pihaknya juga berpesan kepada pemudik yang akan kembali agar selalu menjaga kesehatannya dan tetap berhati-hati saat berkendara sehingga selamat sampai tujuan.

"InsyaAllah posko mudik rescue perindo akan tetap standby tahun-tahun berikutnya, dan pastinya mengutamakan kepentingan masyarakat dan pemudik pada khususnya," tandasnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini