Prabowo Akan Hadir di Halalbihalal Gerindra Dukung Aswari-Irwansyah

Melly Puspita, Okezone · Selasa 19 Juni 2018 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 19 340 1911741 prabowo-akan-hadir-di-halalbihalal-gerindra-dukung-aswari-irwansyah-qalGzfoVFD.jpg

SUMSEL - Menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) Sumatera Selatan 2018, Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto akan hadir di Palembang pada Kamis (21/6/2018) pagi pekan ini.

Adapun agenda yang akan diselenggarakan di Grand Ballroom Rajawali Palembang ini ialah Halalbihalal Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan konsolidasi bersama seluruh kader untuk memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut dua, besutan partai Gerindra dan PKS, cagub Aswari Rivai dan cawagub Irwansyah Rebuin.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo. Dikatakan Edhy, Prabowo tiba di Palembang sesuai dengan waktu yang direncanakan.

Kehadiran Prabowo di Palembang, lanjut Edhy yang juga Ketua Komisi IV DPR RI, diharapkan dapat menambah rasa semangat kader untuk terus mengawal pilkada Sumatera Selatan ini hingga akhir.

"Betul itu (Prabowo hadir), tentunya untuk memberikan suntikan tambahan semangat kader partai ya. Kemudian pasangan ini juga diyakini dapat memperbaiki masalah perekonomian Sumsel seperti lapangan pekerjaan, juga perbaikan infrastruktur," ungkap Edhy, Selasa (19/6/2018).

Terpisah, Ketua Tim Pemenangan Aswari-Irwansyah Budiarto Marsul mengatakan kehadiran Prabowo di Palembang merupakan bentuk perhatian langsung agar kader dapat terus menjaga rasa militansi yang sudah dipupuk.

Hal tersebut diyakini Budiarto yang juga Ketua Dewan Penasehat Gerindra Sumatera Selatan dapat dirasakan dan diresapi langsung oleh kader yang kini sudah tersebar di seluruh wilayah Sumatera Selatan.

"Sekarang kader kita sudah tersebar hingga ke ranting partai, insya Allah hadirnya Pak Prabowo akan memperkuat militansi yang sudah ada," ungkap Budiarto.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini