nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terduga Teroris yang Ditembak Mati di Pamanukan Jaringan JAD

CDB Yudistira, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2018 19:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 22 525 1912922 terduga-teroris-yang-ditembak-mati-di-pamanukan-jaringan-jad-lrTIDTb7S8.jpg Foto Ilustrasi

BANDUNG - Densus 88 Antiteror menembak mati satu terduga teroris di wilayah Pamanukan, Subang, Jumat (22/6/2018) sore tadi. Terduga teroris yang di tembak mati, diketahui berinisial M asal Subang. Dirinya diketahui merupakan jaringan JAD Haurgeulis Indramayu dan Subang.

"Aslinya dari Indramayu, dia masuk dalam jaringan JAD Haurgeulis," kata Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto di Bandung.

Dari informasi yang dihimpun, terduga teroris juga akan melancarkan aksi terornya saat pencoblosan Pilkada Serentak 27 Juni 2018 ini. "Itu masih dikembangkan," ungkapnya.

 Terorisme

Saat disinggung apa ada kaitannya dengan penangkapan tiga terduga teroris yang diamankan kemarin ini di Cimahi, Agung mengatakan masih dalam pengembangan.

"Itu masih dilakukan penyelidikan oleh densus kita hanya membantu," jelasnya.

Saat ini, jenazah pelaku terorisme di bawa ke RS Polri Kramatjati dan barang bukti yang diduga bom dan satu pisau sedang dilakukan analisa dan di disrupter oleh Tim Jibom Brimob Polda Jabar yang berjaga di Pospam Cikopo.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini