Fasha-Maulana Beri Hiburan Kejutan di Kampanye Akbar Pilkada Kota Jambi

Azhari Sultan, Okezone · Sabtu 23 Juni 2018 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 23 340 1913073 fasha-maulana-beri-hiburan-kejutan-di-kampanye-akbar-pilkada-kota-jambi-Ty4Sb5tHUg.jpg Paslon Fasha-Maulana. (Foto: Okezone)

JAMBI – Memasuki hari terakhir masa kampanye Pilkada Serentak 2018, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Jambi akan menggelar kampanye akbar pada Sabtu siang ini di halaman Gelanggang Olahraga Kotabaru, Kota Jambi.

Menurut Direktur Pemenangan Fasha-Maulana, Rahman, dalam kampanye akbar ini menghadirkan dua artis top Ibu Kota. "Kita menghadirkan Judika dan artis cantik Glow Rossa. Judika pagi ini baru datang ke Jambi, sedangkan Glow Rossa sudah dari Jumat berada di Kota Jambi," katanya, Sabtu (23/6/2018). 

Dia melanjutkan, dua artis tersebut bakal mengentak panggung kampanye akbar Fasha-Maulana. "Ada sekitar 25 hingga 30 ribu massa yang akan hadir dalam kampanye akbar Fasha-Maulana," ungkapnya.

Rahman juga menambahkan, selain orasi dari paslon wali kota dan wakil wali kota Jambi, juga ada orasi dari ketua partai pendukung.

"Selain masyarakat dapat hiburan gratis, juga mendengarkan langsung orasi pembangunan Kota Jambi terkini dari Fasha-Maulana, agar Kota Jambi pembangunannya lebih baik lagi," tutur Rahman.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini