nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hujan Lebat Jadi Saksi Doa untuk Sumut Bermartabat

Liansah Rangkuti, Jurnalis · Sabtu 23 Juni 2018 20:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 23 340 1913198 hujan-lebat-jadi-saksi-doa-untuk-sumut-bermartabat-VZXQHC7Dzq.jpg Foto Istimewa

MEDAN - Meski hujan lebat membasahi Kota Medan, tapi tak menyurutkan semangat ribuan umat Islam yang memadati Lapangan Merdeka Medan untuk menyaksikan Tabligh Akbar sekaligus Kampanye Akbar terakhir Pasangan ERAMAS, Sabtu ( 23/6/2018).

Pasangan Calon Gubernur & Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi- Musa Rajekshah (Eramas) nomor urut 1 yang juga didukung oleh DPW partai Perindo ini sangat antusias di hadiri ribuan warga sumut.

"Kita tetap solid dan saya yakin pasangan nomor urut 1 untuk sumut bermartabat unggul di pilkada serentak 27 juni 2018 yang dekat ini," sebut Rudi Zulham Hasibua, Ketua DPW Perindo Sumut saat ditemui Okezone, di lapangan merdeka kota Medan

Somad

Acara bertajuk “Doa Untuk Sumut Bermartabat” ini diisi oleh Tausiyah Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Tengku Zulkarnain. Acara juga dihadiri oleh Mantan Panglima TNI, Jendral ( Purn ) Gatot Nurmantyo dan berbagai Tokoh dan Alim Ulama di Sumatera Utara.

Pada kesempatan itu, mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo mengingatkan masyarakat Sumatera Utara untuk tidak menghinakan diri dengan memilih Pemimpin dari luar.

"Jangan pilih pemimpin yang tidak minum air Sumatera Utara, tidak makan makanan Sumatera Utara, dan tidak menghirup udara Sumatera Utara” pungkas Gatot Nurmantyo dengan penuh semangat.

 Soamd

Dalam tausiyahnya, Ustadz Abdul Somad mengingatkan jangan pilih pemimpin yang tidak takut pada Allah.

“Ya Allah jangan kau angkat pemimpin kami, yang tak takut padaMU dan tak sayang pada kami Ya Allah.. Di hujan yang deras ini kami meminta, berdoa padaMu berikanlah kami pemimpin yang Adil Ya Allah” Doa Ustadz Abdul Somad yang di-Amin-kan ribuan umat Islam yang hadir.

Pantauan di lokasi, Tabligh Akbar ini digagas berbagai Ormas Islam, diantaranya BKPRMI, GNPF Ulama, Aliansi Gerakan Subuh, KAUMI, JPRMI dan beberapa organisasi lainnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini