nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gunakan Hak Suara, Cagub Sultra Rusda Mahmud: Kita Yakin Menang

Subhan Sabu, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2018 11:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 27 340 1914568 gunakan-hak-suara-cagub-sultra-rusda-mahmud-kita-yakin-menang-70NuYLtjpl.jpg Cagub Sultra Rusda Mahmud gunakan hak pilih. Foto/Okezone

KENDARI - Rusda Mahmud, calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut 3 menyalurkan hak suaranya Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Anduonoho, Kota Kendari.

Usai menggunakan hak pilih, Rusda yang berpasangan dengan Sjafei Kahar ini yakin kemenangan akan menjadi miliknya.

Rusda mengaku lega setelah kerja kerasnya selama dua tahun melakukan sosialisasi dari Kota ke Daerah.

"Intinya kita yakin insy Allah menang," ujar calon yang diusung oleh Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sultra ini, Rabu (27/6/2018).

Foto/Okezone 

Rusda menggunakan hak suaranya bukan di tempatnya berdomisili. Cagub nomor urut 3 ini memilih mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Anduonoho, Kota Kendari.

Hal ini dimaksudkan Rusda untuk memudahkan pelayanan bagi pelayanan bagi teman-temannya yang berada di kepulauan maupun di tempat lain.

"Saya sengaja pindah alamat bersama keluarga besar untuk memudahkan akses ke seluruh tim di Sulawesi Tenggara," jelasnya.

Rusda bersama istrinya Nurfaeda dan anaknya Wijaya Putra datang ke TPS pukul 08.00 Wita. Ketiganya kompak mengenakan pakaian serba putih. Secara bersamaan ketiganya masuk ke bilik TPS dengan didampingi Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Jafray Bittikaka.

Rusda juga mengungkapkan bahwa pihaknya juga melakukan penghitungan cepat (quick count) yang akan diumumkan setelah selesai penghitungan suara di semua TPS.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini