nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cuitan Emil Dardak di Instagramnya Dinginkan Suhu Politik Pilgub Jatim

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2018 16:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 27 519 1914748 cuitan-emil-dardak-di-instagramnya-dinginkan-suhu-politik-pilgub-jatim-JVGO0sB6f0.jpg Emil Dardak pajang foto kandidat Pilgub Jatim di akun Instagramnya (Foto: Ist)

SURABAYA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Emil Dardak menggunggah cuitan melalui akun instagram miliknya. Emil menulis di akun media sosialnya satu jam sebelum pencoblosan. 

Pasangan Khofifah Indar Parawansa ini menuliskan panjang kalimat yang intinya mengajak masyarakat Jawa Timur menyukseskan pesta demokrasi dengan aman dan tenang.

Terpenting, ia berpesan untuk tidak tepecah belah meski beda pilihan satu sama lainnya. Hal penting menurutnya, bagaimana masyarakat Jawa Timur bisa bersatu dan membangun Jawa Timur lebih baik ke depannya siapa pun gubernurnya.

Khofifah-Emil Dardak

Berikut cuitan instagram milik Emil Dardak @Emildardak:

"Semalam kami berkumpul di KPU Jatim bersama Cak Nun dan paslon no urut 2 untuk berdoa bersama demi Pilgub Jatim yang berlangsung lancar dan terjaganya keguyuban dan kerukunan.

 

Kini kami memasuki hari penentuan atas semua ikhtiar dan doa kami dengan satu niat tulus, bersama-sama membangun Jawa Timur semakin adil, semakin dekat dengan rakyat dalam memberikan perlindungan, semakin maju di tatanan global, dan semakin berintegritas.

 

Tentu kami tidak merasa paling hebat atau paling mampu, tetapi dengan segala kerendahan hati, kami meyakini seandainya rakyat memberikan amanah dan Allah SWT meridhoi, kami memiliki cukup bekal pengalaman dan pengetahuan untuk menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

 

Izinkan kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan seluruh pihak yang membantu perjuangan ini dengan ketulusan hati.

Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi niat baik kita semua dalam mengisi pembangunan dan melanjutkan perjuangan serta pengorbanan para pahlawan bangsa dengan peran aktif menegakkan demokrasi yang bermartabat.

Photo courtesy of KPU Jatim dan Kyai Kanjeng." tulis Emil pada caption"

 Emil Dardak

Dalam kesempatan ini pula mereka saling merangkul dengan akrab. Sehingga membuat orang-orang disekitar yang memperhatikan ikut tertawa ceria. Karena itu banyak yang menilai kedua pasangan calon yang sama-sama kuat ini membuat adem.

Cuitan tersebut disambut baik netizen, tak heran doa baik kepada mereka yang berjuang demi Jawa Timur langsung membanjiri akun @Emildardak.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini